Berisi Artikel-artikel trik n tips technology

kamera digital
komputer

ASUS Meluncurkan Kartu Grafis GeForce® GTX 780

Share on :
ASUS Meluncurkan Kartu Grafis GeForce® GTX 780
Memaksimalkan keunggulan hardware generasi terbaru, dengan graphic tuning utility GPU Tweak yang meningkatkan kinerja dari teknologi NVIDIA® GPU Boost 2.0
Taipei, Taiwan, (23 Mei 2013) — ASUS memperkenalkan kartu grafis GeForce® GTX 780, menggunakan GPU 28nm NVIDIA® GK 110-300 dengan 2304 CUDA core dan 3GB GDDR5 384-bit memory interface, dengan core clock 902MHz dan video memory pada frekuensi 6008MHz. Dengan kemampuan komputasi sekitar 50% lebih banyak dibanding GTX 680, GeForce® GTX 780 menghadirkan kemampuan terbaik untuk gaming dan multimedia DirectX® 11. Kartu grafis ini mendukung TXAA dan FXAA advanced anti-aliasing untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik dan grafis game yang lebih tajam.
Untuk menghadirkan kualitas terbaik, ASUS memastikan pengguna dapat memaksimalkan kinerja yang dapat dinikmati dengan menyertakan graphic tuning utility GPU Tweak, melengkapi keseimbangan antara kinerja dan penghematan konsumsi daya pada kartu grafis ini berkat NVIDIA® GPU Boost 2.0 dengan smart graphic processor frequency management. ASUS juga akan memperlihatkan kartu grafis GeForce® GTX 780 DirectCU II dengan pendingin yang didesain ulang pada Computex Taipei 2013.
GPU Tweak, untuk Control dan Monitoring Kartu Grafis yang Mudah Digunakan
Utility ASUS GPU Tweak terbaru ini mumpuni untuk memaksimalkan kemampuan dari GeForce® GTX 780. Dengan antarmuka grafis yang intuitif, GPU Tweak memungkinkan pengguna dapat memodifikasi kecepatan core dan memory, fan RPM, juga menentukan target batas temperatur dan konsumsi daya. Pengguna juga dapat membuat profile khusus untuk game tertentu yang dapat disimpan dan digunakan dengan mudah.

NVIDIA® GPU Boost 2.0 Dynamic Clock Speed Adjustment
Melanjutkan diperkenalkannya teknologi GPU Boost pada kartu grafis seri GeForce® GTX 600, kini GPU Boost 2.0 dilengkapi dengan fitur tambahan yang yang dapat mengatur core clock frequency secara cerdas. Menyesuaikan dengan aplikasi dan beban kerja, GPU otomatis secara cerdas akan mengatur core clock untuk memaksimalkan kinerja dan efisiensi konsumsi daya. GPU Boost 2.0 juga telah ditambah dengan dukungan pengaturan batasan temperatur, sehingga menambah potensi untuk melakukan overvolting, dan overclocking dengan liquid cooling.
Ketersediaan dan Harga
ASUS GeForce® GTX 780 akan tersedia di pasar Indonesia pada pertengahan 2013. Harga dapat berbeda di tiap negara.


SPESIFIKASI
Model
GTX780-3GD5
Graphics engine
NVIDIA® GeForce® GTX 780
Engine clock
902MHz (max boost)
OpenGL
OpenGL 4.3
Video memory
3GB GDDR5, 6008MHz, 384-bit interface
Outputs
DVI-I x 1, DVI-D x 1, HDMI x 1, DisplayPort 1.2 x 1
Bundled software
ASUS GPU Tweak and driver
Dimensions
10.8-inch x 4.376-inch x 1.5-inch
Spesifikasi dan fitur dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kunjungi www.asus.com untuk detil lebih lanjut.
*Hasil kinerja telah diuji dan diverifikasi, namun hasil dapat bervariasi tergantung konfigurasi sistem, kondisi dan faktor lainnya.
###

4 comments on ASUS Meluncurkan Kartu Grafis GeForce® GTX 780 :

Launch Business in Delhi said... February 17, 2015 at 7:17 PM

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Start Business in Delhi said... March 26, 2015 at 3:14 PM

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

Web Developers Delhi said... March 26, 2015 at 3:17 PM

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Best Divorce Lawyer In Delhi said... December 7, 2022 at 2:17 PM

Thanks for this article, very nice.

Post a Comment and Don't Spam!

Silakan masukan komentar Anda.

handphone-tablet