Berisi Artikel-artikel trik n tips technology

kamera digital
komputer

Mau Seks Makin Dahsyat? Nonton Film Saja!

Share on :


Film bisa jadi alat untuk membangkitkan gairah seks pasangan. Tak hanya itu, menonton film pun bisa membuat kehidupan seks Anda semakin dahsyat.

Cobalah tonton film yang dibumbui adegan-adegan syur. Biasanya para perempuan malas menonton film porno karena dianggap menjijikkan. Nah, pilihan film yang hanya memuat sedikit adegan seks bisa jadi alternatif.

Ada banyak keuntungan saat mencampurkan adegan di film tersebut dengan kehidupan seks. Seperti yang detikhot kutip dari AskMen, Senin (16/11/2009), berikut adalah beberapa hal yang dapat diambil:


- Mempraktekan posisi yang ada pada film dapat menjadi variasi baru dalam kehidupan seks Anda. Dengan adanya variasi, sensasi berbeda pun akan dirasakan.

- Pasangan yang menonton film dengan adegan syur, menjadi lebih bebas berekspresi. Bisa jadi setelah menonton, pasangan Anda makin suka bergumam atau berteriak saat mencapai klimaks.

- Dengan menonton adegan panas pasangan lain di film, maka nafsu mereka yang menonton akan dengan mudah meningkat tajam. Selain itu, menonton film dengan adegan syur dapat membuat orgasme dan ejakulasi lebih hebat dan menyenangkan.[detik.com]

0 comments on Mau Seks Makin Dahsyat? Nonton Film Saja! :

Post a Comment and Don't Spam!

Silakan masukan komentar Anda.

handphone-tablet